Resmi Diluncurkan, Kapan Oppo A37 Masuk Indonesia?

Telset.id, Jakarta – Oppo telah mengumumkan handset barunya dari keluarga seri A yang menyasar segmen kelas menengah. Pendatang baru dari Oppo tersebut menyandang nama Oppo A37. Bagaimana spesifikasinya?

A37 memiliki layar IPS 5inch 720p yang dilindungi oleh kaca Gorilla Glass 4. Ponsel ini memiliki dapur pacu yang lumayan kuat karena adanya chipset Snapdragon 410 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Penyimpanan pada ponsel juga bisa diperluas dengan microSD yang mencapai 128GB.

Yang menarik pada ponsel ini adalah terdapat slot untuk memasukkan dua nanoSIM dan microSD secara bersamaan tanpa harus membuka casing terlebih dahulu.

gsmarena_002

Untuk segi kamera, Oppo A37 juga jangan dianggap enteng, karena memiliki kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP yang menghasilkan gambar dengan sangat baik di kelasnya. Pada kamera utama, kita bisa mengambil gambar HD Ultra yang menghasilkan gambar sekelas kamera 24MP. Dan yang suka berselfie ria, terdapat fitur flash pada layar untuk menghasilkan gambar lebih terang.

Oppo A37 berukuran 143.1 x 71 x 7.7mm dengan berat 136 gram yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2,630mAh. Versi Android yang disematkan pada ponsel ini adalah Android 5.1 Lollipop dengan UI dari Oppo yaitu ColorOS.

Oppo A37 sudah tersedia di Singapura dengan harga USD 215 (Rp 2,8 jutaan). Sedangkan untuk Indonesia sendiri, Oppo A37 akan hadir pada tanggal 25 Juni mendatang.[FHP/HBS]

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -