Serius Garap Pasar Parenting, Blibli.com Gandeng Mums & Babes

Telset. Id, Jakarta – Blibli.com menjalin kemitraan dengan Mums & Babes Pte Ltd, untuk menjadi official online store di kategori ibu dan anak. Dengan kerjasama ini, Blibli.com ingin membidik pangsa pasar pengguna wanita atau “ibu-ibu muda” yang memiliki anak balita.

Belanja online semakin dirasakan sebagai solusi praktis khususnya bagi masyarakat modern dewasa ini. Begitu juga bagi para wanita yang semakin bisa mengaktualisasi diri melalui pekerjaan serta keluarga barunya.

“Mereka dituntut untuk terampil mengatur waktu, dan berbelanja online menjadi salah satu solusinya. Termasuk untuk urusan perlengkapan ibu dan anak,” kata Fransisca Krisantia Nugraha, Trade Partnership General Manager Blibli.com di sela-sela acara di Jakarta Senin (20/6/2016).

Ia mengungkapkan, kemitraan dengan MumsandBabes.id akan memberikan banyak pilihan bagi konsumen Blibli.com, khususnya para ibu yang setiap harinya tak hanya disibukkan oleh pekerjaan tetapi juga keluarga.

Para Ibu akan dimanjakan oleh cara belanja online yang didukung fasilitas-fasilitas yang disediakan Blibli.com, mulai dari bebas biaya pengiriman (free shipping), beragam cara pembayaran, cicilan 0% semua produk, dan jaminan kualitas.

Seiring dengan semakin banyaknya permintaan, perusahaan pun memperluas jaringan pemasaran lewat situs online.

“Kami melihat Blibli.com sebagai situs online terpercaya dengan coverage layanan yang luas ke seluruh Indonesia, sehingga kerjasama ini akan mendukung distribusi Mums and Babes, bahkan hingga ke pelosok daerah dimana toko offline kami tidak ada,” ujar Gunawan Tjakrakusuma, Direktur PT Utama Global Persada (MumsandBabes.id).

Gunawan menambahkan, sebagai situs lokal asli Indonesia, Blibli.com memahami karakteristik konsumen online tanah air dan dapat merangkul segmen konsumen yang sama dengan Mums and Babes.

“Ini membuat kami percaya untuk bekerjasama dengan Blibli.com dan mengembangkan potensi e-commerce di Indonesia,” katanya. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -