Pre Order LG G5 SE Telah Dibuka

Maulia Salamuddin

Telset.id, Jakarta – Penantian para peminat LG G5SE terjawab sudah. LG Mobile Communications Indonesia (LG) secara resmi mengumumkan dibukanya opsi pesan awal (pre-order) bagi smartphone premium terbarunya ini.

Disamping memberikan LG CAM Plus dalam paket, kolaborasi lintas industri antara LG dan berbagai mitra bisnisnya dikatakan memberikan penawaran spesial bagi peminat LG G5 SE di masa pesan awal ini. LG sendiri telah mematok harga smartphone dengan 3 kamera yang salah satunya berbentang pandang 135 derajat sebesar Rp 7,999,000.

“Hari ini kami mulai membuka akses seluasnya bagi masyarakat Indonesia untuk memastikan mereka memiliki smartphone modular pertama yang menawarkan berbagai pengalaman lebih bagi penggunanya,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia. Lebih lanjut ia menyatakan, opsi pesan awal ini bakal ditutup pada tanggal 30 Mei 2016 mendatang.

LG G5 SE hadir dengan membawa serta berbagai fitur kunci dari LG G5. Termasuk yang dipertahankan adalah keistimewaan LG G5 sebagai smartphone dengan desain modular pertama di dunia.Termasuk salah satu modul yang dapat dilepas pasang pada LG G5 SE adalah LG CAM Plus.

Tak hanya kenyamanan genggam lebih baik dari desain khususnya, pada tubuh LG CAM Plus tersedia berbagai tombol fisik seperti shutter, pengendali zoom, hingga untuk mengaktifkan fungsi kamera dengan cepat.

Lebih dari itu, memasangkan LG CAM Plus dengan LG G5 SE akan memberikan pengguna tambahan daya baterai 1,140mAh dari baterainya yang 2,800mAh.

“LG CAM Plus bakal memberikan sensasi lebih baik dalam berkreasi dengan kamera LG G5SE yang memiliki opsi lensa wide angle 135 derajat dan menjadi smartphone berlensa terlebar di pasar saat ini di Indonesia,” ujar Heegyun Jang lagi.

Bicara mengenai penawaran spesial lain dalam pre-order ini, Heegyun Jang menyatakan, kerjasama LG dengan tiga bank besar di Indonesia memberikan keuntungan senilai dengan pembebasan cicilan satu bulan untuk opsi pembayaran berjangka 12 bulan melalui kartu kredit bank bersangkutan. Tiga bank yang berpartisipasi dalam penawaran ini yaitu Bank Central Asia (BCA), Bank Mandiri dan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Disamping itu, LG pun menggandeng tangan Telkomsel sebagai operator telekomunikasi besar di Indonesia. Operator yang dikenal dari cakupan jaringan 4G LTE paling luas di Indonesia ini berpartisipasi dengan memberikan paket data 10GB hanya dengan pengisian ulang mulai dari Rp 49,000.

Memastikan seluruh peminat opsi pre order LG G5 SE di berbagai kota di Indonesia tak bakal menemui kesulitan menikmati penawaran spesial ini selama sebelas hari penyelenggaraannya, LG pun berkolaborasi dengan sebelas e-commerce besar di tanah air. Termasuk di dalamnya yaitu Blibli, Erafone.com, Lazada, Elevenia, blanja.com, Bhinneka, Dinomarket, TokoPDA, Poinbuy, Pazia.com, Matahari Mall, JD.ID. (MS)

 

Leave a Comment
Maulia Salamuddin
Tags: LG G5 SE