UKM Jawa Barat Goes Online Bersama blanja.com

Telset.id, Jakarta – Pada acara “Gelar Produk Wirausaha Baru Jawa Barat Kahiji di ASEAN” yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Bandung, blanja.com bertemu dan berkenalan langsung dengan para UKM Jawa Barat.

Pameran yang menjadi bagian dari Pencetakan 100.000 wirausaha baru di Jawa Barat ini salah satunya bertujuan untuk mempersiapkan para wirausahawan dalam menghadapi MEA. Pameran ini dihadiri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dan beberapa Menteri termasuk Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Kali ini, blanja.com kembali berkunjung ke kota Bandung, Jawa Barat untuk mengadakan Workshop Penjualan Online dengan para UKM Jawa Barat. Worskhop ini merupakan lanjutan dari pencetakan 100.000 wirausaha baru Jawa Barat.

150 UKM hadir di Telkomsel Loop Station Bandung untuk mengikuti workshop ini. Selain diberikan pelatihan mengenai pemasaran produk melalui blanja.com, para UKM Jawa Barat ini juga menggelar pameran produk yang mereka jual. Pelatihan mengenai teknik fotografi untuk produk juga turut diberikan pada Workshop ini.

UKM Goes Online yang diadakan di Telkomsel Loop Station Bandung ini adalah bentuk komitmen blanja.com untuk memajukan UKM. blanja.com berharap kedepannya para UKM tersebut dapat terus berkembang, sehingga penggunaan produk dalam negeri pun dapat semakin meningkat. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0