Pokemon GO Down? Begini Cara Mengetahuinya

Telset.id – Lazimnya permainan online, Pokemon Go sangat bergantung pada “kelancaran” akses Data perangkat yang digunakan. Tapi selain masalah tersebut, game fenomenal ini juga punya masalah lain yang sering mengganggu kenyamanan para gamers, yakni seringnya Pokemon Go down.

Well, sejak pertama dirilis, game ini memang sudah memiliki “penyakit” pada servernya. Pokemon Go down sering dikeluhkan para penggunanya, karena mereka tidak bisa bermain dengan lancar, bahkan tidak bisa membukanya sama sekali.

Oleh karena itu, kita tak boleh terburu-buru menyalahkan jaringan data operator, karena bisa jadi masalah Pokemon Go down disebabkan karena server Pokemon Go yang tumbang.

Untuk memastikan permasalahan yang mengganggu kenyamanan Anda dalam berburu Pokemon, kami akan memberikan beberapa situs yang bisa memperlihatkan kondisi server Pokemon GO secara real time, jadi Anda bisa tahu kenapa Pokemon GO tidak bisa dimainkan dengan baik.

  • Situs pertama adalah IsPokemonGoDownOrNot.com akan memperlihatkan anda kondisi dari server Pokemon GO, game latency-nya, dan seberapa sering permainan ini mengalami down. Pada situs ini juga diperlihatkan seberapa sering pemain mengalami masalah login. Namun perlu diingat bahwa situs ini hanya bekerja untuk pengguna yang berada di wilayah AS dan Eropa.
  • Yang kedua adalah Downdetector yang memungkinkan anda untuk mengetahui jika game ini mengalami down, berapa banyak pemain yang terkoneksi ke server dan seberapa sering pemain bisa login. Bagian terbaik dari situs ini adalah pengguna dapat melaporkan jika terjadi sesuatu. Pengguna juga dapat membaca apa yang pengguna lainnya tulis di bagian komentar.
  • Situs terakhir adalah Pokemon GO Server Status yang akan memberikan semua statistik tampa adanya grafik. Situs ini menunjukan berapa lama permainan berjalan tanpa masalah pada server, berapa lama waktu yang diambil untuk login, dan lainnya. Yang membuat situs ini memang dikhususkan untuk Pokemon GO adalah situs ini memberikan statistik untuk Pokemon Trainer Club.
SourceCNET

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -