Lancar Berkomunikasi di Tanah Suci, XL Sediakan “Paket Haji”

Telset.id, Jakarta – Sebentar lagi masuk musim haji, tentunya ini sebagai ajang jualan untuk para operator. Salah satu operator yang konsen menyediakan kebutuhan jamaah haji yakni XL. Kali ini telah menyiapkan layanan khusus “Paket Haji” yang akan mendukung kebutuhan para jamaah dalam berkomunikasi dengan keluarga di Tanah Air.

Roy Wisnhu Wibowo, GM Consumer Product XL mengatakan, Sebagai operator dengan puluhan juta pelanggan, kami merasa bertanggung jawab untuk menyediakan layanan komunikasi yang mampu memenuhi kebutuhan pelanggan yang melakukan ibadah Haji di Tanah Suci.

“Paket Haji adalah paket layanan yang kami sediakan secara khusus bagi pelanggan prabayar selama beribadah Haji, bekerjasama dengan operator di Arab Saudi. Selain tarif yang murah untuk semua jenis layanan, pelanggan juga tidak perlu mengganti kartu dan kerepotan lainnya,”ujar Roy.

XL bekerjasama dengan operator Arab Saudi, Zain dan STC, dalam menyelenggarakan program layanan khusus jamaah Haji ini. Penggunaan layanan roaming internasional dari XL ini juga tidak perlu mengganti kartu, cukup menggunakan kartu XL saat roaming di Saudi Arabia.

Untuk melakukan panggilan ke semua nomor Indonesia dan Arab Saudi, XL memberikan tarif terjangkau, hanya Rp 5.000/ menit. Menerima menerima telepon hanya dikenakan tarif Rp 2.500/menit. Sementara itu untuk layanan internet dan Blackberry harian Rp 35.000/ hari.

Paket Haji merupakan paket nelpon, SMS dan internet, yang tersedia dalam beberapa pilihan. Di Tanah Suci, pelanggan dapat menggunakannya untuk berkomunikasi baik ke tanah air, ke nomor telepon lokal Arab Saudi, maupun menerima panggilan telepon.

Terdapat 3 pilihan Paket, yaitu Paket Nelpon & SMS (50 menit nelpon dan 50 SMS, masa aktif 40 hari, Rp 200rb), Paket Combo 1 (Internet Unlimited, 50 menit nelpon dan 50 SMS, masa aktif 20 hari, Rp 350rb), serta Paket Combo 2 (Internet Unlimited, 50 menit nelpon dan 50 SMS, masa aktif 40 hari, Rp 450rb). Untuk bisa memanfaatkan Paket Haji ini, pelanggan cukup mengakses ke *123*4254#. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI