Penjualan Perdana, 6000 Unit Oppo Raisa ‘Ludes’ di Pasar

Telset.id, Jakarta – Oppo resmi menggelar penjualan perdana Oppo Raisa Phone secara serentak di Indonesia.  di mana lima kota besar yang menguasai penjualannya adalah Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Palembang.

Pada kesempatan ini, sebanyak 6.000 orang akan membawa pulang edisi khusus Oppo F1s berwarna hitam klasik dan bertanda tangan laser engraved dari brand ambassador OPPO, Raisa Andriana.

Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna Wenxin mengatakan, Kami sangat berterima kasih atas sambutan hangat masyarakat Indonesia terhadap produk ini. Setelah diluncurkan pada tanggal 7 Desember 2016 lalu, 6.000 unit Oppo F1s langsung habis terjual di hari ketiga masa pre-order.

Hal ini membuktikan bahwa kolaborasi Oppo dan Raisa mampu menarik konsumen yang begitu banyak,”ujar Alinna.

Antusiasme terbesar untuk perangkat Oppo Raisa Phone datang dari kota Jakarta dengan persentase jumlah penjualan sebanyak 36%. Surabaya menempati posisi kedua dengan persentase 25%, kemudian diikuti oleh Bandung (18%), Medan (14%), dan Palembang (7%).

“Hasil penjualan Oppo Raisa Phone menjadi penutup yang sangat manis bagi Oppo di tahun 2016. Semoga ke depannya kami bisa terus menghadirkan produk-produk yang akan selalu dinantikan masyarakat Indonesia, “ tutup Alinna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here