Desain Samsung Galaxy A5 (2017) Persis Galaxy S7 Edge

Telset.id, Jakarta – Kabar terbaru mengenai Galaxy A5 (2017) terus bermunculan. Sebelumnya dikabarkan jika menawarkan fitur tahan air, kali ini kami mendengar kabar bahwa Samsung akan memberikan inovasi pada Galaxy A5 (2017) dengan menambahkan panel layar lengkung, mirip seperti Galaxy S7 Edge.

Samsung untuk terus mempertahankan ponsel berlayar lengkung juga sampai saat ini masih menjadi ciri khasnya karena sampai saat ini. Berbeda dari Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, ponsel yang datang dari keluarga “A” Series ini akan jauh lebih terjangkau.

Galaxy A5 (2017) hadir dengan membawa layar berukuran 5.2 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan menawarkan panel Super Amoled yang dilengkapi lapisan Gorilla Glass 4 serta akan dilengkapi fitur anti air.

Sementara itu untuk tampilannya mungkin Galaxy A5 (2017) ini masih akan tetap terlihat seperti pendahulunya dan masih akan tetap mengadopsi sensor sidik jari pada tombol home seperti beberapa ponsel flaghsip Samsung lainnya.

Yang menarinya Galaxy A5 (2017) akan menggunakan frame alumunium dan akan dilengkapi dengan bodi bagian belakang yang terlapisi dengan material kaca.

Kemudian untuk sektor dapur pacunya, semoga saja Samsung akan menawarkan chipset Exynos 7870 dengan adanya RAM 3GB dan memori internal berkapasitas 32GB.

Samsung Galaxy A5 (2017) ini juga kabarnya akan dilengkapi dengan fitur dual sim yang akan mampu menawarkan akses jaringan internet 4G LTE serta diketahui akan disediakan pula fitur port USB Type-C. Sedangkan dibalik desain unibody juga menawarkan baterai berkapsitas besar yakni 3.000 mAh. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here