Pengen Gak Dibilang Jomblo? Pakai Aplikasi Ini

Invisible Girlfriend dan Invisible BoyfriendJAKARTA – Aplikasi kencan memang sudah banyak tersedia, tapi kalau aplikasi pura-pura punya pacar, sudah pernah coba? Kedengarannya memang aneh, tapi aplikasi ini memang benar-benar nyata. Ya, saat ini tersedia aplikasi bagi para jomblo yang ingin terlihat sudah memiliki pacar.

Aplikasi dengan nama ‘Invisible Girlfriend dan Invisible Boyfriend’ ini bisa jadi aplikasi yang sangat cocok untuk dipakai untuk mengerjai teman agar mereka berfikir Anda sudah punya gebetan baru. Atau aplikasi ini juga bisa membantu Anda yang sedang menjadi ‘sorotan publik’ karena menyandang status jomblo.

Cara menggunakannya cukup mudah. Untuk bisa masuk ke aplikasi ini, Anda diharuskan membayar sejumlah persyaratan tertentu dan melengkapi spesifikasi gender.

Akan ada balasan pesan dan sejumlah foto selfie. Lalu, Anda tinggal berpura-pura pesan yang masuk berasal dari orang (cowok/cewek), dan mengundang Anda masuk ke interaksi sosial. Aplikasi ini dibanderol seharga USD 24,99, sudah termasuk 100 SMS, 10 pesan suara dan 1 tulisan tangan.

“Kami sedang mencari solusi untuk menghadirkan paket yang lebih murah,” kata co-founder aplikasi ini, Kyle Tabor, kepada Betabeat, yang dikutip telsetNews dari Gizmodo, Rabu (21/1/2015)

Startup yang berbasis di St Louis ini sebenarnya memulainya dari guyonan, setelah rekan Tabor membeli domain invisiblegirlfriend dan invisibleboyfriend sembilan tahun lalu.

Akhirnya mereka memutuskan untuk membuat aplikasi unik tersebut, yang didedikasikan untuk para jomblo. Sayangnya aplikasi ‘Invisible Girlfriend dan Invisible Boyfriend’ ini masih tersedia dalam tahap beta. Namun dijanjikan akan segera dirilis versi penuhnya. [AI/HBS]

 

SourceGizmodo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0