telset

Pengembang Game Kini Bisa Manfaatkan OSVR di Steam

Telset. Id, Jakarta – Open Source Virtual Reality (OSVR), konsorsium virtual reality yang terbuka dan terbesar di dunia, hari ini mengumumkan pembaruan Steam yang mendukung konten OSVR pada Steam. Konten VR universal kini dapat diakses melalui satu titik distribusi.

“Ini adalah pencapaian besar VR, memberikan akses hardware dan konten yang lebih kepada pengguna dan sejalan mendukung visi Valve dan OSVR yang akan memberikan akses konten VR terbuka sepenuhnya untuk semua orang,” kata Christopher Mitchell, OSVR Lead, Razer.

Lebih lanjut, Yuval Boger, CEO Sensics, mengatakan,  OSVR mempermudah para pengembang game untuk menggunakan ratusan perangkat dan vendor hardware untuk dapat mengakses konten-konten terbaik.,

“Konten OSVR pada Steam lebih mudah diakses daripada menggunakan konten yang disesuaikan dengan OSVR,” ungkap Boger.

Steam adalah platform terbuka untuk semua pengembang dan dengan penambahan support dan ekspansi OSVR membuka akses konten besar-besaran untuk jutaan gamers di Steam.

Mengakses konten OSVR pada Steam, ikon-ikon OSVR di sebelah konten kompatibel dan fungsi penambahan filter memungkinkan para pengguna hardware yang kompatibel OSVR, termasuk headset seri HDK untuk memperkecil pencarian mereka untuk pengalaman OSVR. (MS)

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0