Pantau Pacar Dengan GPS Tracking Pro

woman_holding_personal_organizer_80608562

GPS Tracking Pro merupakan aplikasi berbasis GPS yang digunakan smartphone  Android. aplikasi ini diluncurkan oleh developer MapLogix yang dapat digunakan untuk mengetahui lokasi Pacar atau keluarga, kerabat dan teman Anda dengan tampilan peta. Aplikasi GPS Tracking Pro ini akan sangat memudahkan untuk mengetahui apabila keluarga, kerabat, atau teman Anda dalam keadaan darurat. GPS Tracking Pro diciptakan untuk mempermudah dalam menghubungkan Anda dengan orang terdekat.

Aplikasi ini menggunakan pola trigger atau pengiriman secara berkala. Smartphone dapat mengirim lokasi dalam durasi minimum 15 menit sampai 12 jam ke semua member. Dan memberitahukan posisi dan lokasi keberadaannya yang terlihat pada peta. Untuk posisi dibutuhkan sebuah smartphone dengan GPS, sedangkan koneksi bisa memanfaatkan 3G/GPRS atau WiFi baik dirumah, kantor atau WiFi gratis disebuah restoran atau Mall.

Untuk dapat menjalankannya Anda bisa mengukuti beberapa langkah-langkah berikut.

1. Untuk tahap awal, dibutuhkan satu smartphone Android untuk menginstall aplikasi GPS Tracker Pro. Dan difungsikan sebagai Admin untuk merubah nama pada daftar member. Setelah di Install, yang pertama menginstall dapat menambah daftar dengan menekan tombol kanan bawah pada icon +.

SS_GPS 12. Setelah icon + ditekan, muncul daftar nama kontak. Masukan nama yang ada sebagai member. Bila nama yang ingin dimasukan tidak ada pada daftar, bisa menambah pada icon paling bawah “Enter Information Manually”.

SS_GPS 23. Lalu masukan nama teman atau keluarga secara manual. Dan undangan akan dikirim ke pemilik smartphone.

SS-GPS 34. Untuk menjalankan Ada 3 fungsi tombol di aplikasi GPS Tracker Pro. Tombol merah (!) untuk mengirim pesan darurat. Biru untuk chatting, dan hijau untuk pesan kondisi aman.

SS_GPS 45. Setting lain seperti dibawah ini. Bagian Map untuk melihat peta dan posisi dari member. Messages untuk mengirim pesan dan Setting.

SS_GPS 56. Untuk melihat posisi si pengirim dan posisi terakhir keberadaannya. Disini bisa di edit seperti nama email dan telepon. Dan data histori selama 3 hari. Tracking Option untuk mengatur trigger update dari 15 menit sampai 12 jam. Bila aplikasi tidak ingin berjalan terus, bisa di matikan pada bagian Run in background.

SS_GPS 6

Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0