Panasonic P88 Berfitur Triple LED Flash

Telset.id, Jakarta – Panasonic terus menghadirkan ponsel baru kali ini Panasonic P88 sebagai ponsel terbaru yang cukup diunggulkan. Hadir dengan menawarkan fitur unggulan seperti desain ataupun sensor sidik jari sebagai bagian dari keamanan datanya, kali ini Panasonic memberikan keunggulan lebih pada sektor kamera dengan menempatkan triple LED Flash.

Panasonic P88 ini dilengkapi dengan adanya prosesor Quad Core berkcepatan 1.25 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB.

Fitur lainnya, smartphone ini memiliki konektivitas 4G LTE dan 3G HSPA serta adanya fitur dual sim yang akan dapat membuat mengakses internet dengan cepat dan dapat berkomunikasi dengan simple dan mudah.

Selebihnya ponsel ini memang didesain dengan cukup biasa saja tanpa adanya tampilan yang cukup menarik. Namun dibaik itu semua, Panasonic sudah menyertakan panel lauar IPS Display sekuas 5.3 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan dilengkapi teknologi layar 2.5D curved Asahi Enhanced Glass.

Namun ponsel ini juga terbilang cukup apik karena sudah dibekali dengan adanya memori berkapasitas 16GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 128GB.

Untuk urusan kamera, ponsel ini dilengkapi dengan adanya fitur triple LED Flash pada lensa kamera belakang yang memiliki resolusi 13MP, sementara pada bagian depan ponsel ini telah dilengkapi dengan adanya kamera depan beresolusi 5MP yang juga lengkapi adanya LED Flash. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here