Cara Mengubah Warna Notifikasi LED di Android

Telset.id – Jika Anda sudah menggunakan smartphone Android, sudah taukah Anda kalau semua bisa di kustomisasi sesuai dengan keinginan Anda. Bingung! bagaimana  bisa untuk memulainya. Kini kami akan memberitau, jika Anda sudah berhasil memiliki nada dering kustom, saatnya untuk pergi ke tingkat berikutnya yakni kustomisasi LED notifikasi sesuai dengan fungsi yg ingin digunakan.

Yang belum tau LED adalah lampu kecil, biasanya di bagian atas ponsel, yang menyala ketika Anda mendapatkan pemberitahuan baru (panggilan, teks, peringatan berita, dll). Nah, kami memiliki aplikasi yang dapat digunakan yakni aplikasi “Light Manager”.

Setelah di-download, Anda harus memberikan izin untuk mengakses notifikasi Anda. Untuk melakukan hal ini, coba ke pengaturan, dan di bawah pengaturan pemberitahuan, centang kotak di bagian akses pemberitahuan didedikasikan untuk aplikasi Light manager.

Sekarang buka aplikasi dan bersiap-siap untuk menikmati semua pilihan. Dengan Light Manajer, Anda memiliki kebebasan penuh untuk mengelola berbagai pemberitahuan: panggilan tak terjawab, pesan, email, pengingat kalender, WhatsApp, Facebook, Twitter, baterai rendah dan banyak lagi.

Seperti yang Anda lihat dari gambar di atas, semua pengaturan tersebut diatur berdasarkan kategori, dan dari sana Anda dapat dengan mudah mengubah warna dan pola berkedip. Hal terbaik tentang Light Manajer adalah Anda memiliki pilihan sesuai bagaimana Anda ingin menggunakan ponsel Anda. (MS)

Download Light Manager disini

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here