BlackBerry BBC100-1 Siap Dipasarkan di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Blackberry sepertinya ingin mengulangi kesuksesannya di pasar Indonesia. Lama dirumorkan akan mengeluarkan seri terbarunya, Blackberry sedang mempersiapkan smartphone terbarunya untuk dipasarkan di Indonesia dengan nama BlackBerry BBC100-1

Setelah melakukan kerjasama lisensi software dengan PT. BB Merah Putih Indonesia, Blackberry memang terlihat masih cukup aktif di pasar smartphone Indonesia.

Hal ini terlihat Sebuah smartphone Blackberry dengan nomor model Blackberry BBC100-1 kini terlihat di website Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika alias Ditjen Postel Indonesia.

Dari data yang kami himpun lewat situs resmi Ditjen Postel. Perangkat ini dikirimkan oleh BB Merah Putih Indonesia. Lalu pada bagian manufacture nya ada di negara Indonesia. Ini artinya model smartphone Blackberry BBC100-1 akan dibuat di Indonesia. Sejauh ini status sertifikasi Blackberry BBC100-1 sudah masuk ke SP3, Balai Uji.

Walau informasi yang membicarakan Blackberry BBC100-1 ini masih cukup jarang. Kemungkinan besar model smartphone ini hanya akan tersedia di Indonesia saja. Hal ini diperkuat oleh proses pembuatan smartphone tersebut yang akan berada di Indonesia. (MS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here