Oppo F3 Pecahkan Rekor Pre-order Terbanyak

Telset.id, Jakarta – Oppo Indonesia resmi menggelar sesi penjualan perdana Oppo F3 secara serentak di lima kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, dan Makassar. Hasilnya, Oppo mencatatkan rekor penjualan pre-order Oppo F3 sebanyak 30.000 unit sejak diperkenalkan pada 4 Mei 2017.

“Kami menyambut gembira respon masyarakat yang luar biasa atas kehadiran perangkat Oppo F3. Sambutan positif dari fans kami semakin membuktikan keunggulan Oppo sebagai selfie expert dual selfie camera di pasar smartphone Indonesia,” ujar Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia.

Berdasarkan data terkini, Jakarta merupakan kota dengan penjualan Oppo F3 terbanyak dan disusul oleh Surabaya, Tangerang, Bekasi, dan Palembang. Sebagai bentuk apresiasi, Oppo memberikan hadiah langsung kepada 30.000 pembeli pertama berupa tas ekslusif dari FC Barcelona senilai Rp 1,2 juta yang dapat diambil di lokasi penjualan perdana.

Perangkat Oppo F3 memiliki keunggulan pada kamera depan ganda, di mana terdapat satu kamera 16 MP untuk selfie dan kamera 8 MP dengan sudut lebar untuk group selfie.

“Dengan adanya fitur kamera yang mumpuni, kami berharap Oppo F3 akan menjadikan group selfie sebagai tren di Indonesia pada tahun ini,” ujar Aryo.  (MS/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here