Khusus Hari Ini, XL Gratiskan YouTube

Telset.id, JakartaSelain Facebook dan Twitter, “aplikasi wajib” lainnya yang digilai netizen saat ini adalah YouTube. Aplikasi berbagi video ini bahkan juga dimanfaatkan para Youtubers (istilah untuk pengguna YouTube) untuk meraup keuntungan/penghasilan lewat video-video kreatif yang mereka bikin.

Melihat hal itu, XL Axiata dan penyelenggara layanan video terkemuka YouTube, menggelar edukasi pemanfaatan layanan video melalui permainan live streaming “Break The Box” di Jakarta, Sabtu malam (13/5) kemarin. Yang menarik, akan ada gratis kuota YouTube selama 24 jam bagi semua pelanggan XL.

“Melalui permainan “Break The Box” ini, masyarakat bisa mengetahui bagaimana efektifitas layanan video untuk berbagai keperluan, baik bagi perorangan, komunitas, pelaku usaha, industri, dan kalangan lainnya,” kata Allan Bonke, Chief Commerce Officer XL.

Permainan “Break The Box” melibatkan 5 orang YouTubers yang sudah banyak dikenal netizen Indonesia. Mereka adalah Miawaug yang dikenal sebagai YouTuber game, Kevin Hendrawan (lifestyle), Rachel Goddard (beauty, travel), Sobat Hape (review technology), serta Michelle Hendra (korean lifestyle, culinary).

Jika kelima YouTubers dapat menyelesaikan tantangan dan keluar dari kotak dalam waktu yang ditentukan, maka XL akan memberikan gratis 1GB kuota YouTube untuk seluruh pelanggan XL, baik yang memakai Xtra Combo maupun tidak, selama 24 jam di tanggal 14 Mei 2017. Karena itulah tanggal tersebut akan disebut sebagai “Hari XL YouTube Tanpa Kuota untuk Semua”.

“XL juga bekerjasama dengan MURI untuk memecahkan rekor nasional dengan kategori jumlah penonton permainan online yang disiarkan langsung secara simultan,” jelas Kevin.

XL meluncurkan paket YouTube Tanpa Kuota sejak Maret 2017. Bagi pelanggan yang telah memiliki paket Xtra Combo “YouTube Tanpa Kuota” dapat menikmati melalui aplikasi YouTube tanpa harus khawatir menggunakan kuota utama.

Paket ini memberikan kuota gratis akses ke layanan YouTube. Melalui program YouTube Tanpa Kuota dan akses gratis Genflix tersedia dalam 5 pilihan Xtra Combo mulai dari Rp 59 ribu saja. (MS/HBS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI