Unggah Foto di Instagram Bisa Tanpa Aplikasi

Postingan Instagram Pertama

Telset.id, Jakarta –  Buat Anda pengguna Instagram tapi masih menggunakan featured phone, kini tidak lagi harus unggah foto melalui aplikasi yang terpasang pada ponsel. Kini para pengguna Instagram dapat mengunggah foto berbekal fitur yang memungkinkan foto diunggah melalui situs mobile.

Namun, fungsi fitur ini masih terbatas jika dibandingkan dengan fungsi yang dimiliki oleh aplikasi. Fitur unggah video, filter, Stories dan Direct Messaging belum dapat dimanfaatkan pada Instagram versi situs mobile.

Intagram Versi web mobile, hanya menawarkan rangkaian fitur dasar kepada pengguna. Rangkaian fitur tersebut di antaranya adalah browsing dan menyukai foto, pencarian, dan pemeriksaan notifikasi.

Dengan fitur berbagi foto, Instagram juga menyematkan tab Explore Instagram dalam versi lebih sederhana pada situs mobile miliknya.

Hingga saat ini, belum tersedia informasi terkait fitur berbagi gambar dan tab Explore akan tersedia untuk situs versi desktop. Sejumlah pihak menyakini ketersediaannya di situs versi desktop akan segera tersedia. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here