Oppo A59 Segera Diluncurkan, Ini Tanggal Resminya

Telset.id, Jakarta – Desas-desus Oppo akan meluncurkan satu produk smartphone terbarunya di bulan ini semakin santer. Kabar terbaru mengungkapkan bahwa Oppo akan meluncurkan smartphone bernama Oppo A59 pada tanggal 18 Juni mendatang di China.

Ponsel yang memiliki desain sport ini akan membawa layar IPS 5.5 inci beresolusi HD dengan kepadatan piksel 267ppi. Ponsel ini diberi kekuatan yang mumpuni dengan adanya chipset MediaTek MT6570 dengan CPU Cortex-A53 1.5GHz octa-core, GPU Mali T860 dan RAM 3GB.

Perangkat tersebut juga diberi ruang yang cukup besar untuk dipakai oleh pengunanya yaitu 32GB yang dapat diperluas dengan slot microSD. Versi Android yang dipakai pada ponsel ini adalah Android 5.1 Lollipop yang diperlengkap dengan UI dari Oppo ColorOS 3.0 yang dapat diperbaharui nantinya.

Ponsel ini memiliki kamera utama 13MP yang dapat merekam video 1080p serta kamera depan 5MP yang menghasilkan gambar yang jernih, serta baterai berkapasitas 3.075 mAh yang tidak dapat dilepas. Meski memiliki baterai lumayan besar, namun “badan” dari Oppo A59 terbilang tipis, yakni 7.3mm dengan bobot hanya 160 gram.

Oppo A59 memiliki konektivitas yang cukup komplit, mulai dari Bluetooth 4.1, dual-band Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, FM Radio, port microUSB (bisa OTG) dan audio jack 3.5mm pada bagian bawah.

Smartphone yang tersedia dalam varian warna gold dan rose gold ini dibanderol seharga USD 274 atau sekitar Rp 3,6 jutaan. Harganya masih terbilang lumayan ekononis, jika melihat spesifikasi yang diusungnya.[FHP/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -