iPhone 7 akan Punya Warna Baru?

Telset.id, Jakarta – Banyak rumor yang sudah kita dapatkan tentang iPhone 7, seperti fitur dual kamera, kapasitas baterai lebih besar, dan juga memori internal yang ditingkatkan. Tapi ternyata tak cuma itu, rumor terbaru menyebutkan bahwa Apple akan memberikan warna baru untuk iPhone 7.

Warna ‘default’ yang diberikan Apple untuk pengguna iPhone adalah warna Silver dan Space Gray yang terlihat hampir tidak ada bedanya alias mirip. Nah, menurut sumber terpercaya di China, Mac Treasure Appraisal Team, bahwa sangat mungkin Apple akan membuang warna Space Gray untuk seri iPhone berikutnya. Lantas apa warna penggantinya?

Menurut mereka, warna pengganti dari Space Gray ini adalah warna Deep Blue. Jangan khawatir kehilangan warna lainnya, karena warna seperti Gold, Rose Gold, dan Silver tetap akan dipertahankan.
17168-14406-160609-iPhone-l

Mungkin perubahan warna ini bisa menjadi penyegar dalam jajaran warna iPhone, karena kenyataannya Silver dan Space Gray memiliki warna yang hampir mirip satu sama lain. Apple mungkin berpikir untuk memberikan warna lain, tapi harus mengorbankan salah satu warna untuk menyegarkan daftar warna pada iPhone seri berikutnya.

Deep Blue bisa saja menjadi warna yang bagus, karena sebelumnya iPhone pernah menggunakan warna gelap seperti (Black Metal) pada iPhone 4. Namun sepertinya tidak akan dipasangkan kembali pada seri iPhone selanjutnya.

Nah, menurut pembaca dan penggemar iPhone, apakah warna Deep Blue pantas untuk disandingkan ke seri iPhone selanjutnya? Kita tunggu saja. [FHP/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -