Nokia Siapkan 5 Smartphone Baru untuk Ramaikan MWC 2017

5 smartphone baru

Telset.id, Jakarta – Ajang MWC 2017 yang akan digelar pada Februari 2017 mendatang akan menjadi saksi kembalinya sang raja ponsel, yakni Nokia, ke pasar smartphone dunia. Kembalinya Nokia ini memang dipersiapkan dengan matang oleh rumah baru-nya, HMD Global.

Menurut laporan DigiTimes, Rabu (28/12/2016), tahun 2017 nanti Nokia akan merilis setidaknya 5 smartphone baru termasuk Nokia D1C yang memiliki dua varian berbeda. Selain D1C, Nokia juga dikabarkan akan memperkenalkan beberapa smartphone lainnya yang berukuran layar 5 dan 5.7 inci dengan resolusi layar WQHD atau Full HD.

[Baca Juga: Foto Smartphone Nokia Kembali Bocor, Seri Lain kah?]

Konon, ketiga smartphone yang dimaksud itu adalah Nokia P, Nokia Z2 Plus, dan satu lagi yang belum diketahui namanya. Kabar ini diperkuat setelah beberapa waktu lalu sempat bocor foto dan spesifikasi dari Nokia P yang mengusung dapur pacu high-end.

Sedangkan untuk Z2 Plus, hanya sebatas muncul di situs Geekbench saja. Hal yang berbeda untuk smartphone terakhir yang masih belum diketahui namanya, meski masih misterius, wujud dari smartphone tersebut sudah terlebih dahulu muncul ke publik.

[Baca Juga: Ini Wujud dan Spesifikasi dari Nokia P]

Tapi smartphone yang sudah pasti akan menyapa para penggemar Nokia di seluruh dunia adalah Nokia D1C yang sudah dipastikan akan hadir dengan dua varian berbeda. Varian pertama akan dihargai USD150 atau sekitar Rp2 jutaan dengan RAM 2GB dan layar 5 inci beresolusi Full HD. Sedangkan varian kedua akan dihargai USD200 atau sekitar Rp 2,6 jutaan dengan RAM 3GB dan layar 5.5 inci beresolusi Full HD. [FHP/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here