Apple Siapkan iPhone 5 inci dengan Kamera Dua Lensa Vertikal?

Telset.id, Jakarta – Sebuah laporan baru dari Cina menunjukkan bahwa Apple mengambil beberapa keputusan menarik terkait model iPhone yang akan datang (2017). Meskipun belum diketahui pasti berapa banyak iPhone Apple yang akan diluncurkan tahun depan. Informasi terbaru mengungkapkan setidaknya tiga perangkat dengan nomor model masing-masing D20, D21 dan D22.

Ketiga perangkat itu, seperti dilaporkan PhoneArena, Rabu (28/12/2016),  kemungkinan besar akan diumumkan sebagai iPhone 7s dan iPhone 7s Plus, sementara nama pasar untuk model ketiga, yang seharusnya menjadi iPhone high-end, belum diketahui hingga saat ini.

Nah, iPhone 7s yang menyasar kelas menengah sepertinya akan diresmikan tahun depan, salah satu yang akan mencakup layar 5 inci. Ini akan menjadi varian ketiga dari iPhone yang akan diluncurkan pada tahun 2017, setelah rumor menyebutkan model 4,7 inci dan 5,5 inci sedang dalam pengerjaan.

Menurut sumber dari pemasok Apple di Taiwan, versi 5 inci ini akan mengemas spesifikasi yang sama dengan iPhone 7s dan dan iPhone 7s Plus.

Informasi menarik lainnya menunjukkan bahwa iPhone 5 inci akan datang dengan kamera dual-lensa di bagian belakang, yang akan diatur secara vertikal, tidak seperti pengaturan kamera di iPhone 7 Plus yang memiliki konfigurasi horizontal.

Sayangnya, tidak jelas apakah dua model lainnya, iPhone 7s dan iPhone 7s Plus akan menampilkan pengaturan kamera yang sama atau tidak. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here