telset

Begini Cara Mengaktifkan Fitur Night Mode Twitter di Web

Telset.id, Jakarta – Beberapa bulan lalu, Twitter meluncurkan fitur ‘Night Mode’ untuk pengguna Android dan iOS. Tentu saja, fitur ini di sambut gembira oleh para pengguna Twitter, dimana membuat mereka dapat melihat Twitter dalam keadaan gelap tanpa membuat mata terlalu capek terkena paparan cahaya layar.

Setelah menghadirkan fitur Night Mode di Android dan iOS, Twitter akhirnya mengumumkan bahwa fitur ini akan disematkan di Twitter vesi Web. Fitur ini nantinya dapat dipakai oleh semua pengguna di seluruh dunia.

[Baca juga: Rilis iPhone 8, Akankah Apple Pangkas Harga iPhone 7?]

Untuk mengaktifkan mode ini pun sangatlah mudah. Hal pertama yang harus dilakukan pengguna adalah masuk kedalam akun Twitter Anda.

[Baca juga: Seminggu Lagi Dirilis, iPhone 8 Masih Sepi Peminat]

Setelah masuk, Anda hanya harus mengklik foto profil, lalu akan muncul menu baru. Di bagian bawah Anda akan menemukan ‘Night Mode’. Klik pilihan tersebut dan Anda sudah dapat menikmati tampilan Night Mode.

Pihak Twitter mengaku, fitur ini masih akan dibagikan ke beberapa pengguna di seluruh dunia secara bertahap. Namun mereka berjanji, dalam waktu dekat ini seluruh pengguna Twitter di dunia sudah dapat menggunakan fitur ini. [NC/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0