Niantic Kembali Gulirkan Update untuk Pokemon GO

Telset.id, Jakarta – Sejak pertama kali dirilis, game Pokemon Go telah beberapa kali mendapatkan update kecil untuk membersihkan bug dan peningkatan kemampuan. Tapi Niantic nampaknya belum selesai membereskan game andalannya ini. Terbukti Niantic kembali gulirkan update untuk Pokemon Go.

Meskipun Niantic belum sepenuhnya kehilangan pengguna Pokemon GO dalam jumlah besar, namun kegilaan pada Pokemon GO tampaknya mulai berkurang setiap minggunya.

Memang cobaan yang menimpa Niantic lewat Pokemon GO ini sudah muncul sejak awal pertama mereka merilis game berbasis Virtual Reality (VR), seperti masalah server yang membuat para pemain tidak bisa memainkan Pokemon GO.

Cobaan pertama ini sudah dilalui dengan baik oleh Niantic karena mereka sudah memperbaiki masalah server demi penggunanya yang dapat memainkam game ini dengan lancar. Sekarang cobaan yang sedang dihadapi Niantic selanjutnya adalah menurunnya jumlah pemain dari Pokemon GO. Hal itu memaksa mereka untuk menghadirkan fitur baru dan perbaikan pada aplikasi.

Setelah beberapa update sebelumnya sudah muncul dengan adanya beberapa perbaikan bug, Niantic kali ini mengumumkan akan ada update untuk Pokemon GO yang tersedia untuk Android dan iOS. Versi baru ini akan membawa sistem appraisal yang benar-benar baru serta ada perbaikan kecil pada aplikasi ini.

Menurut Niantic, para trainer sekarang akan dapat belajar tentang serangan dan pertahanan Pokemon dari Team Leader (Candela, Blanche atau Spark) mereka untuk menentukan mana dari Pokemon mereka yang paling tepat untuk diajak bertempur.

Pada dasarnya, sistem appraisal Pokemon GO ini akan membuat Team Leader menjadi lebih berguna dan menjadi sesuatu yang mungkin akan dihargai oleh para trainer nantinya. Sementara itu Niantic juga saat ini sedang mulai bekerja keras untuk menyematkan fitur baru yang menarik untuk update Pokemon GO ke depannya.[FHP/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -