Samsung Luncurkan Smartphone Tizen Murah Meriah Z2

Telset.id, Jakarta – Setelah beberapa rumor dan bocorannya beredar, Samsung hari ini akhirnya memperkenalkan Samsung Z2. Smartphone Tizen ketiga yang dirilis Samsung ini memiliki spesifikasi standar kelas menengah, dan ditawarkan dengan harga murah meriah.

Samsung Z2 mengusung layar 3.97 inchi, dan memiliki dapur pacu chipset Spreadtrum dengan prosesor Quad-core, RAM 1GB, memori internal 8GB, dan ditenagai baterai berkapasitas sedang yakni 1.500mAh.

Untuk kamera, bisa dibilang kamera yang disematkan cukup standar dengan 5MP untuk kamera utama dan VGA untuk kamera depan. Tizen OS yang berjalan pada Samsung Z2 adalah versi Tizen 2.4 dan yang istimewa mungkin karena smartphone ini sudah mendukung 4G LTE.

Smartphone murah meriah dari Samsung ini hadir dengan aplikasi bernama My Money Transfer yang memungkinkan penggunanya untuk mentransferkan uang dari satu akun bank ke lainnya. Terdapat juga fitur S Bike Mode yang mendukung 12 bahasa regional.

Untuk bisa memiliki smartphone ini, Anda harus siap merogoh kocek sebesar USD 70 atau sekitar Rp 900 ribuan. Samsung Z2 memiliki tiga pilihan warna, yakni Gold, Black, dan Red Wine.[FHP/HBS]

Samsung Z21Samsung Z23

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -