MITO 555 Smartwatch Dilengkapi Kamera 1.3MP

Telset.id, Jakarta – Mito Mobile merambah ke segmen lain untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang semakin beragam. Setelah sukses menjadi pelopor jam pintar lokal Mito S500 pada 2012 yang lalu, kini Mito meluncurkan generasi terbaru Mito 555 smartwatch.

CEO Mito Mobile, Hansen Lie mengatakan bahwa Mito ingin mengukuhkan sebagai brand nasional yang inovatif dengan terus membuat terobosan baru produk yang berkualitas dan affordable.

“Mito 555 smartwatch ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan sebuah jam pintar merek dalam negeri yang berkualitas dengan fitur yang melimpah, namun tetap dengan harga yang terjangkau,” kata Hansen Lie, Selasa (3/5/2016).

Hansen menambahkan, dirilisnya produk ini tak lepas dari tren wearable device, khususnya jam pintar yang diprediksi bakal terus mengalami peningkatan.

Seperti laporan dari biro analis Gartner yang memperkirakan tahun ini sebanyak 274,6 juta unit akan terjual, meningkat 18,4% dibanding tahun sebelumnya. Sementara itu penjualan wearable device akan mencetak revenue sekitar USD28,7 miliar di mana sebanyak USD11,5 miliar berasal dari smart watch.

Swartwatch terbaru ini memiliki desain simpel dan elegan dengan layar berukuran 1,54 inci. Sedangkan beberapa fitur di dalamnya terdapat prosesor MTK6260A berkecepatan 360 Mhz dengan RAM 64MB dan ROM128 MB.

Sistem operasinya memakai Nucleus RTOS dari Mentor Graphics yang menyediakan mikro-kernel berbasis sistem operasi real-time yang sangat handal dirancang untuk skalabilitas dan keandalan.

Dari jam tangan pintar ini, Anda bisa menikmati suguhan multimedia yang akan menghibur Anda sambil menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tersedianya audio player, video player, dan FM Radio.

Bahkan terdapat kamera resolusi 1,3 megapixel yang bisa digunakan untuk memotret foto atau merekam video.

Bagi yang gemar olahraga, Mito 555 juga bisa menjadi alat bermanfaat yang mendukung kegiatan Anda. Jam ini dilengkapi dengan fungsi Padometer sebagai alat pencatat langkah, menghitung jumlah langkah, jauh jarak tempuh, informasi kalori yang terbakar, informasi lemak yang terbakar.

Yang tak kalah menarik, jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur telephon. Anda bisa langsung menelepon ataupun menggunakan koneksi Bluetooth earphone. Tidak hanya fungsi teleponnya yang dapat bekerja, ketika SMS datang, smartwatch ini memiliki fitur notifikasi. (MS/HBS)

Previous articleTantang Go-Food, Grab Melenggang dengan GrabFood
Next articleSamsung Pamer Inovasi SUHD TV dan Peralatan Rumah Tangga 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here