telset

Mirip Moto Z, Galaxy S9 Juga Bisa Bongkar Pasang?

Telset.id, Jakarta – Konsep ponsel modular memang telah ditinggalkan Google. Namun beberapa pabrikan justru masih mengadopsi konsep tersebut, sebut saja seperti Motorola dan Essential. Selain kedua vendor tersebut, Samsung disebutkan akan menjadi brand high-end lainnya yang akan mengadopsi konsep ponsel bongkar pasang ini.

Seperti kita tahu, Motorola mengadopsi konsep ponsel modular untuk seri Moto Z. Begitupun “pemain baru” Essential Phone juga menerapkan teknologi modular pada ponsel buatannya. Menariknya, Samsung Galaxy S9 nantinya juga akan membawa konsep modular.

[Baca juga: Tampilan Konsep Galaxy S9 Muncul di Internet]

Dilansir dari Sam Mobile, nantinya Galaxy S9 akan memiliki konsep yang hampir sama dengan jajaran seri Moto Z, yakni mampu memasangkan berbagai aksesoris tambahan pada smartphone karena terdapat pin magnetik di bagian belakangnya.

Tentu dengan adanya kehadiran aksesoris modular tersebut, Galaxy S9 akan memiliki kemampuan tambahan. Misalnya saja untuk meningkatkan kemampuan kamera, suara, baterai, dan lainnya, mirip seperti Moto Z dengan Moto Mods dan Essential Phone dengan kamera 360-nya.

[Baca juga: Perangkat Misterius Samsung Muncul di Geekbench, Galaxy S9?]

Dengan mengadopsi konsep ponsel modular, otomatis Samsung akan mendapatkan sumber penghasilan baru berkat penjualan aksesoris modularnya. Well, kita tunggu saja kebenaran rumor ini ya! (FHP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0