Melalui Futuready.com, Beli Mobil Bekas di OLX Bisa Sekaligus Asuransi

Telset.id, Jakarta – Meningkatnya jumlah penjualan dan kepemilikan asuransi kendaraan, membuka kesempatan bagi Futuready Insurance Broker untuk memberikan akses seluas-luasnya kepada nasabah dalam mendapatkan asuransi kendaraan khususnya asuransi mobil dengan cara yang lebih mudah.

Komitmen Futuready Insurance Broker tersebut diwujudkan melalui kerja sama yang terjalin dengan OLX sebagai platform iklan baris online terbesar di Indonesia. Melalui kerja sama ini, selain dapat mewujudkan keinginannya dalam memiliki kendaraan bermotor, konsumen juga dengan mudah mendapatkan proteksi atas kendaraan bermotor mereka. Mereka dapat memilih produk asuransi mobil yang sesuai dengan mobil yang mereka akan beli, baik Total Lost Only (TLO) ataupun Comprehensive (All Risk).

Chief Marketing Officer OLX Indonesia, Edward Kilian menyambut baik kerja sama antara Futuready dan OLX ini. “Setiap harinya, terdapat ratusan ribu orang yang mencari kendaraan bermotor, khususnya mobil, melalui platform OLX. Keberadaan Futuready dalam kerja sama ini, secara tidak langsung mengedukasi masyarakat bahwa mobil bekas perlu mendapat proteksi asuransi. OLX bangga menjadi bagian dari kerja sama ini.”

Senada  dengan  Edward,  Head  of  Commercial  OLX  Indonesia,  Agung  Iskandar  menyatakan, Kerjasama OLX dengan Futuready dibangun berdasarkan kesamaan value, yaitu untuk memberikan kemudahan bagi pengguna, dalam hal ini berupa kemudahan dalam mendapatkan perlindungan asuransi atas mobil yang mereka akan beli. Sebagai broker asuransi yang telah memegang lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan, kami percaya Futuready mampu memberikan layanan terbaik bagi pengguna OLX.

“Diharapkan, melalui kerja sama ini, semakin banyak masyarakat, pengguna OLX khususnya, yang mendapat manfaat berupa proteksi asuransi bagi mobil mereka. Kami sangat senang apabila para pengguna kami bisa mendapatkan mobil bekas yang terlindungi dengan baik,” tutup Agung. (MS)

 

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI