Mengenaskan! Begini Nasib iPhone X kalau Jatuh

Telset.id, Jakarta – Kita semua tahu jika iPhone X dibalut dengan body berbahan dasar kaca. Ya, meski terlihat elegan dan juga premium, tapi apakah meterial kaca membuatnya menjadi terlihat “lebih ringkih” dibandingkan smartphone berbahan dasar metal. Benarkah body iPhone X ringkih?

Memang Apple mengklaim jika bahan kaca yang membalut iPhone X merupakan yang terkuat dibandingkan smartphone apapun dengan bahan yang sama. Tapi itu tidak berarti jika iPhone X tahan banting.

Hal itu dibuktikan oleh video yang memperlihatkan (mungkin) iPhone X pertama yang jatuh hingga menyebabkan body cantiknya pecah. Video berdurasi 9 detik itu memperlihatkan bagaimana kondisi ketika iPhone X dijatuhkan. Satu kata untuk menggambarkan kondisi body iPhone X, yakni “mengenaskan”.

[Baca juga: Selama Matahari Bersinar, iPhone X Ini Gak Perlu Ngecas]

Sangat berbeda dengan smartphone berbahan dasar metal yang lebih tahan banting saat terjatuh, body kaca iPhone X ternyata sangat ringkih jika terjatuh dari ketinggian. Seperti yang Anda lihat pada video di atas, keseluruhan body iPhone X nampak pecah.

Tentu saja hal itu akan membuat para pemilik iPhone X akan merasa “sakit hati”, karena telah mengeluarkan duit yang sangat banyak untuk perangkat yang sangat ringkih. Bisa diibaratkan, pengguna iPhone X menggenggam sebuah gelas kaca yang mudah pecah saat terjatuh.

Selain video, muncul juga foto yang diunggah seorang pria di Twitter yang memperlihatkan body belakang iPhone X yang hancur lebur, karena mungkin secara tak sengaja terjatuh ke lantai.

[Baca juga: iPhone X Bingung Dikerjai Anak Kembar [Video]]

“Seorang pria membeli iPhone X hari ini, dan sudah menjatuhkannya,” kicau akun Twitter @EnglishRussia1.

Nah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ketika Anda memiliki iPhone X nanti, lebih baik Anda ikuti saran kami. Sarannya adalah belilah case atau pelindung yang mampu melindungi body iPhone X tersebut. Kalaupun terjatuh, mungkin dampaknya tidak terlalu parah seperti yang terlihat pada foto di atas. (FHP/HBS)

SourceBGR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0