Selama Matahari Bersinar, iPhone X Ini Gak Perlu Ngecas

Telset.id, Jakarta – Membawa powerbank masih menjadi salah satu alternatif untuk mengisi baterai smartphone yang akan habis ketika berada dalam perjalanan. Namun pertanyaannya sekarang adalah, bagaimana jika tidak membawa powerbank dan baterai smartphone benar-benar akan habis?

Mungkin pertanyaan itulah yang menjadi inspirasi dari perusahaan asal Rusia yang terkenal membuat smartphone dengan desain yang mewah, Caviar. Baru-baru ini, perusahaan tersebut membuat seri iPhone X yang memiliki panel surya di body bagian belakangnya.

Seri bernama iPhone X Tesla itu tentu akan menjadi salah satu smartphone yang unik karena selama matahari bersinar dan kondisi baterai akan habis, maka iPhone X Tesla akan mengisi baterainya sendiri secara otomatis. Menarik bukan?

Tak cuma dapat mengisi baterainya sendiri, iPhone X Tesla pun dikemas mewah oleh Caviar. Itu dibuktikan dengan digantinya panel kaca di keseluruhan body belakang menjadi panel berbahan dasar titanium. Selain itu, di tiap tepi body-nya, termasuk kamera pun dilapisi emas 24K.

“iPhone X Tesla terinspirasi oleh 3 orang hebat yakni Nikola Tesla, Steve Jobs dan juga Elon Musk,” jelas Caviar seperti dikutip dari GSMArena, Jumat (03/11/2017).

Lantas berapa harga yang pantas untuk memiliki iPhone X Tesla ini? Bisa dikatakan, harga iPhone X Tesla dengan ROM 64GB setara dengan empat unit iPhone X dengan ROM yang sama. Itupun masih tersisa sisa Rp 6 jutaan karena model ini dilepas dengan harga USD 4.445 atau sekitar Rp 59,9 jutaan.

Sedangkan untuk versi ROM 256GB dilepas dengan harga USD 4.700 atau sekitar Rp 63 jutaan. Mungkin bagi Anda yang berkantong tebal dan tidak kebagian iPhone X saat penjualan perdana atau pre-order, bisa menjadikan iPhone X Tesla ini sebagai alternatif. (FHP/HBS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI