iPhone X Bingung Dikerjai Anak Kembar [Video]

iPhone X

Telset.id, Jakarta – Salah satu keunggulan yang ditonjolkan Apple saat memperkenalkan iPhone X adalah teknologi Face ID yang diklaim lebih aman dan canggih dibandingkan dengan Touch ID. Tapi secanggih-canggihnya Face ID, ternyata masih bingung juga saat menghadapi anak kembar.

Face ID mengusung teknologi yang diklaim lebih aman dari Touch ID. Apple menyebutkan jika Face ID punya kemungkinan “dibobol” dengan perbandingan 1 : 1.000.000 kali, jauh dibandingkan Touch ID yang hanya 1 : 50.000 kali.

Tentu dengan kemungkinan yang sulit untuk mengakali Face ID tersebut, berbagai cara seperti menggunakan topeng, mengubah wajah menggunakan make-up dan cara lainnya akan terasa sia-sia.

Tapi ada satu celah yang terbukti sukses bisa mengakali dan membuat bingung Face ID yang canggih ini. Asal dengan satu syarat, Anda merupakan seseorang yang memiliki pasangan kembar.

Itulah yang dilakukan oleh dua pasang kembar yang berhasil mengelabui dan membuat bingung iPhone X. Terbukti, mereka berdua mampu membuka iPhone X melalui Face ID. Tak cuma itu saja, salah satu pasangan mencoba mengelabui kembali iPhone X tanpa menggunakan kacamata yang digunakannya. Dan ternyata sekali lagi, iPhone X berhasil ditipu.

Hal itu tentu menjadi sebuah kekurangan dari Face ID sehingga mewajibkan Apple untuk segera memperbaiki kekurangan-kekurangan tersebut. Meski memang perlu diakui, manusia biasa pun terkadang sulit untuk membedakan sepasang kembar antara yang satu dengan yang lainnya.

So bagaimana menurut Anda? Apakah Apple tetap yakin dengan teknologi Face ID-nya ini dan memilih untuk meninggalkan Touch ID? (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here