Menarik! Begini Cara Pasang Animasi GIF di Instagram Stories

batasi viewers Instagram Stories

 

Nokiafans.id, Jakarta – Instagram resmi menyematkan fitur animasi GIF pada Instagram Stories di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Fitur baru ini mungkinkan penggunanya untuk memasangkan animasi GIF dari layanan Giphy untuk membuat unggahan Instagram Stories-nya jauh lebih menarik jika dibandingkan dengan hanya menempelkan stiker saja.

Nah, bagi Anda yang belum tahu bagaimana caranya, kali ini tim Nokiafans.id akan membagikan cara untuk pasang animasi GIF di Instagram Stories. Yuk simak caranya!

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah, swipe layar ke kanan pada aplikasi Instagram untuk masuk ke halaman Instagram Stories. Kemudian, ambil gambar yang menurut Anda menarik untuk dipasangkan animasi GIF.
  • Selanjutnya, swipe layar ke atas untuk tampilkan beragam Stickers pilihan yang menarik. Nah, di tengah-tengah Stickers tersebut, ada tombol baru bernama GIF. Jika menemukannya, tekan tombol itu.
  • Kemudian, akan muncul beragam animasi GIF yang paling banyak digunakan pengguna Instagram Stories.

  • Jika kurang suka dengan rekomendasi animasi tersebut, Anda juga bisa mencarinya sesuai keinginan dengan mengetikkan kata pencarian di bagian atas layar.

  • Setelah menemukan animasi yang cocok, tempelkan saja animasi tersebut pada gambar yang telah diambil sebelumnya, mirip seperti menempelkan Stickers seperti biasa.

  • Jika semuanya sudah dipasangkan, sekarang unggah Instagram Stories Anda seperti biasa.

Bagaimana menarik dan mudah kan caranya? Yuk ikut cobain fitur baru ini! (FHP/HBS)

Source Link

Source: Nokiafans.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here