Mau jadi Avengers? Begini Cara Pakai Filter Oppo Marvel di Instagram

Telset.id – Untuk meramaikan kehadiran Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition, Oppo Indonesia turut merilis filter Instagram Marvel Avengers. Seperti apa ya kira-kira?

Sekadar informasi, Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition telah dijual di Indonesia. Smartphone edisi spesial ini bisa didapatkan para penggemar Marvel Cinematic Universe di Oppo Official Store Tokopedia dengan harga Rp 5,6 jutaan.

Namun, berbeda dengan penjualan HP terbaru Oppo pada umumnya, konsumen yang menginginkan ponsel terbaru ini wajib memiliki kode undangan pembelian yang disebar melalui media sosial Oppo indonesia, media, tech youtuber, dan juga komunitas Marvel.

Nah, untuk meramaikan hadirnya ponsel edisi spesial Marvel Avengers, Oppo pun merilis filter Instagram berisi karakter-karakter dari Marvel Cinematic Universe.

{Baca juga: Unboxing Ponselnya Para Avengers, Oppo Reno5 Marvel Edition}

Pada filter tersebut, Anda nantinya dapat mengetahui siapakah tokoh Marvel Avengers yang sesuai dengan Anda. Berbagai karakter ditampilkan, mulai dari Iron Man, Hulk, Thor, Captain America, dan lain sebagainya.

Untuk menggunakan filter Instagram Oppo Marvel Avengers ini, Anda hanya perlu membuka aplikasi Instagram, dan masuk ke menu IG Story.

Swipe menu Instagram Stories hingga paling kanan sampai Anda menemukan Browse Effects. Kemudian cari filter “Oppo Marvel” di kolom pencarian.

Pilih salah satu filter Instagram yang muncul, dan tekan tombol Try It. Anda pun dapat menyimpan filter Instagram Oppo Marvel dengan menekan tombol Save.

Sekarang, tekan dan tahan tombol Shutter hingga muncul karakter Marvel Cinematic Universe yang cocok dengan Anda. Mudah kan, sob?

Filter Instagram Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition

Cara Memesan Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition di Indonesia

Unboxing Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition

Anda tertarik untuk membeli ponselnya para pahwalan Avengers ini? Mudah kok caranya. Smartphone edisi spesial ini hanya dapat dibeli di Oppo Official Store Tokopedia.

Anda hanya perlu kode undangan pembelian untuk mendapatkan perangkat edisi spesial ini. Kode undangan pembelian sendiri hanya berlaku sampai 31 Maret 2021 saja.

{Baca juga: Cara Memesan Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition di Indonesia}

Saat telah memasukkan perangkat dalam keranjang dan meneruskan melakukan pembayaran, Anda akan diminta untuk memasukan kode undangan.

Setelah kode undangan dimasukkan, seketika harga sebenarnya dari perangkat akan muncul. Anda pun wajib menyelesaikan pembayaran dalam kurun waktu 24 jam. Pembelian perangkat Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition dapat dilakukan selama produk tersedia. (MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -