Cara Memesan Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition di Indonesia

Harga Oppo Reno5 Marvel Avengers Ediiton

Telset.id, Jakarta – Oppo telah memastikan bakal menjual Reno5 Marvel Avengers Edition di Indonesia dengan mekanisme undangan. Selain itu, ponsel edisi spesial ini juga hanya akan dijual di Tokopedia saja.

Diungkapkan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, kode undangan untuk pembelian Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition mulai dibagikan pada 10 maret mendatang.

Kode tersebut akan dirilis melalui media sosial Oppo indonesia, media, tech youtuber, dan juga komunitas Marvel.

“Reno5 Marvel Avengers Edition sudah banyak menarik minat konsumen indonesia. Perangkat ini hanya dijual secara daring saja di Oppo Official Store di Tokopedia,” ujar Aryo.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Lebih lanjut, Aryo mengatakan bahwa Reno5 Marvel Avengers Edition mulai tersedia di Indonesia pada 15 Maret mendatang. Sementara kode undangan yang dibagikan nantinya hanya berlaku mulai 15 hingga 31 Maret 2021 saja.

Cara Memesan Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition

Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition

Ketika kode undangan telah dimiliki konsumen, mereka hanya perlu mencari produknya di Oppo Official Store Tokopedia. nantinya, situs akan menampilkan harga perangkat yang lebih tinggi pada halaman pembelian.

Ketika konsumen telah memasukan perangkat dalam keranjang dan meneruskan melakukan pembayaran, konsumen akan diminta untuk memasukan kode undangan. Setelah kode undangan dimasukkan, seketika harga perangkat ini akan berubah dan menunjukkan harga sebenarnya.

Konsumen juga wajib menyelesaikan pembayaran dalam kurun waktu 24 jam. Pembelian perangkat Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition dapat dilakukan selama produk tersedia.

{Baca juga: Wujud Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition yang akan Dijual di Indonesia}

“Kode undangan untuk pembelian Reno5 Marvel Avengers Edition tidak dapat diperjual belikan. Kami akan membatalkan setiap kode yang terindikasi diperjual belikan secara tidak resmi, diharapkan konsumen juga melaporkan kepada Oppo Indonesia apabila menemui permasalahan ini,” tegas Aryo.

“Apabila terjadi permasalahan saat menggunakan kode, konsumen dapat menghubungi Oppo Official Store di Tokopedia,” sambungnya.

Jumlah Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition Sangat Terbatas

Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition

Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition nantinya akan dijual dengan jumlah yang sangat terbatas. Aryo menyatakan, setidaknya hanya sekitar ratusan unit saja di Indonesia.

“Kami akan menjual edisi spesial Reno5 ini dalam jumlah yang sangat-sangat terbatas, mungkin di bawah ratusan unit. Nantinya, perangkat ini dijual melalui sistem undangan. Sementara ini, kami masih mengatur bagaimana nanti mekanismenya,” ujarnya.

{Baca Juga: Gaming Test Oppo Reno5: Respon Cepat, Main Game Lancar}

Ini bukan kali pertama Oppo menjual smartphone dalam jumlah yang terbatas. Kala itu, perangkat F1 Plus FC Barcelona Edition hanya tersedia 10 unit di Indonesia dari 10.000 unit yang beredar di seluruh dunia.

Ini bukan kali pertama Oppo menjual smartphone dalam jumlah yang terbatas. Kala itu, perangkat F1 Plus FC Barcelona Edition hanya tersedia 10 unit di Indonesia dari 10.000 unit yang beredar di seluruh dunia. (MF)

Previous article10 HP Huawei Terbaru Maret 2021, Ada yang Dukung GMS!
Next articleRealme Gulirkan Update Android 11 untuk Narzo 20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here