Unboxing Ponselnya Para Avengers, Oppo Reno5 Marvel Edition

Telset.id, Jakarta – Oppo menghadirkan seri Reno5 Marvel Avengers Edition dengan desain tematik gabungan dari berbagai karakter dari seri Marvel Cinematic Universe. Perangkat ini dapat menjadi item koleksi bagi para penggemar marvel, karena unit yang tersedia di Indonesia sangatlah terbatas.

Reno5 Marvel Avengers Edition punya desain dan kelengkapan yang sangat berbeda dari F11 Pro Avengers Edition yang sebelumnya diluncurkan di Indonesia pada 2019 lalu.

Sekadar informasi, saat merilis F11 Pro Avengers Edition, Oppo hanya menyertakan softcase khusus, i-ring yang menyerupai tameng dari Captain America, serta aksesoris bawaan yang sama dengan model standar.

Sementara untuk Reno5 Marvel Avengers Edition, tak hanya desain dan sistem operasinya saja yang dirancang dengan tema Marvel Avengers.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Oppo juga memberikan aksen dan unsur bertema Marvel Cinematic Universe sampai ke detail terkecil, seperti paket pembelian, casing, charger, kabel USB-C, sampai SIM ejector.

Tim Telset sendiri berkesempatan mendapatkan ponsel edisi spesial ini untuk pertama kalinya. Kami pun akan menunjukkan kepada Anda seperti apa isi dari paket pembelian Oppo Reno5 edisi spesial Marvel Cinematic Universe ini. Penasaran? Yuk simak selengkapnya!

Unboxing Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition

Unboxing Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition

Kotak pembelian Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition sangatlah menarik. Boksnya berwarna hitam doff yang terlihat gahar dan mempunyai logo Avengers berwarna silver dan merah di bagian atasnya.

Saat boks dibuka, Anda bakal disambut dengan nuansa Marvel Cinematic Universe yang kental. Anda akan melihat berbagai karakter utama dari Avengers, seperti Iron Man, Hulk, Captain America, Thor, dan lainnya.

Tentu saja, ada unit Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition di sini. Smartphone tersebut dikemas dengan desain yang mengabungkan berbagai karakter dan element dari seri Marvel Avengers.

{Baca juga: 10 HP Oppo Terbaru Maret 2021, Cocok Jadi Daily Driver}

Perpaduan warna hitam, abu-abu, perak, dan merah memberikan kesan perangkat yang memiliki teknologi tinggi yang terinspirasi dari teknologi superhero Marvel.

Seperti yang sudah kami sebutkan di awal, Anda pun mendapatkan berbagai aksesoris pendukung bernuansa Marvel Cinematic Universe.

Sebut saja, adaptor charger 50W berwarna hitam dengan tulisan “Avengers” berwarna merah, kabel USB-C berwarna merah, casing Marvel, SIM ejector yang menyerupai tameng Captain America, hingga headset dengan perpaduan desain antara Iron Man dan Captain America.

Cara Memesan Ponsel Edisi Spesial Marvel Avengers

Unboxing Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition

Anda tertarik untuk membeli ponselnya para pahwalan Avengers ini? Mudah kok caranya. Smartphone edisi spesial ini hanya dapat dibeli di Oppo Official Store Tokopedia.

Anda hanya perlu kode undangan pembelian untuk mendapatkan perangkat edisi spesial ini. Saat telah memasukkan perangkat dalam keranjang dan meneruskan melakukan pembayaran, Anda akan diminta untuk memasukan kode undangan.

{Baca juga: Cara Memesan Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition di Indonesia}

Setelah kode undangan dimasukkan, seketika harga sebenarnya dari perangkat akan muncul. Anda pun wajib menyelesaikan pembayaran dalam kurun waktu 24 jam. Pembelian perangkat Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition dapat dilakukan selama produk tersedia. Bagaimana, tertarik? (MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -