Luna Hadirkan Seri V dengan Warna Gold

Telset.id, Bandung – Secara resmi, Luna V Gold dikenalkan pada acara media gathering yang digelar kota Bandung, Jawa Barat. Selain mengusung spesifikasi yang menarik, smartphone ini juga menawarkan varian warna yang lagi tren, yakno warna emas atau gold.

Suryadi Willim, Head of Marcom ATL Luna Indonesia mengatakan, kalau di tahun 2016 Luna mengeluarkan warna silver saja, kini Luna V menghadirkan warna Gold karena melihat tren pasar saat ini.

“Luna V warna Gold ini memiliki spesifikasi tidak ada bedanya dengan pendahulunya. Varian Gold ini juga hanya dijual terbatas 50 ribu unit saja,” ujar Suryadi di Tjendana Bistro Bandung, Senin ( 22/5/2017).

Lebih lanjut Suryadi mengatakan bahwa proses dan bahan tersebut sama persis dengan proses pembuatan iPhone yang dilakukan Foxconn. Maka dari itu, tidak heran ketahanan Luna V Gold akan sama  dengan iPhone, katanya.

Untuk spesifikasi, Luna V Gold memiliki ukuran layar 5.5 inci full HD. Sedangkan untuk prosesornya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon dengan CPU Quad Core 2.5 GHz dengan sistem operasi 6.0 Marshmallow dengan dukungan grafis GPU Andreno 330.

Sedangkan untuk sektor kamera Luna V Gold memiliki Lensa 13MP dengan aperture f/2.0. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan lensa 8MP dengan Aperture f/1.8

Saat ini Luna V Gold hanya disediakan terbatas dengan harga Rp 3.999.000. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here