LG V20 Jadi Smartphone “Pertama” Gunakan Android 7.0 Nougat

Telset.id, Jakarta – Untuk Anda yang menantikan kehadiran smartphone LG V20, rumornya smartphone tersebut akan berjalan pada sistem operasi Android 7.0 Nougat, dan akan menjadi smartphone pertama selain Google Nexus yang mengadopsi sistem operasi terbaru tersebut.

Pernyataan tersebut diperkuat dengan teaser yang terlansir pada halaman resmi android.com. Pada halaman tersebut tertulis pesan “The first new smartphone that comes with Android Nougat, right out of the box. Coming soon”. Google telah memastikan LG V20 usung Android 7.0 Nougat.

Secara spesifikasi, LG V20 memiliki teknologi Dual Camera dan akan mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 820 atau 821 yang berpadu dengan RAM berkapasitas 4GB atau 6GB.

Kabarnya smartphone ini akan diperkenalkan pada tanggal 6 September 2016, dan akan mulai dipasarkan pada tanggal 23 September 2016. Hadirnya sistem operasi Android 7.0 Nougat pastinya mampu menarik minat konsumen secara luas, karena nantinya akan mengoptimalkan kinerja LG V20 dalam hal multitasking, gaming, dan efisiensi pemakaian daya baterai. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -