Android 7.0 Nougat Resmi Meluncur

Telset.id, Jakarta – Seperti yang diharapkan, hari ini Google sudah mulai meluncurkan Android 7.0 Nougat untuk beberapa perangkat Android yang mendukung. Ada enam perangkat yang beruntung mencicipi Android Nougat.

Enam perangkat yang beruntung tersebut adalah Huawei Nexus 6P, LG Nexus 5X, Motorola Nexus 6, HTC Nexus 9, Asus Nexus Player, Google Pixel C, dan General Mobile 4G. Perilisan ini sebenarnya sedikit telat karena hadir lebih dari satu bulan setelah final Android 7.0 Developer Preview dirilis.

[BACA JUGA: LG V20 Jadi Smartphone “Pertama” Gunakan Android 7.0 Nougat]

Seperti biasanya, jika ada pembaruan untuk sistem Android, pastinya tidak akan serentak waktu itu juga hadir di perangkat kesayangan. Jadi jika perangkat Nexus Anda belum mendapatkan pemberitahuan pembaruan ini, jangan panik mungkin beberapa hari atau beberapa minggu ke depan baru akan mendapatkannya.

Selain itu juga, jika ada perangkat yang kebetulan menginstal Android 7.0 Developer Preview, akan mendapatkan pembaruan juga.

Android 7.0 Nougat akan membawa serta kemampuan untuk mengatur beberapa bahasa, 72 emoji baru, fungsionalitas multi-window, fitur cepat untuk beralih ke aplikasi sebelumnya (versi sebelumnya menggunakan tombol multitasking), Vulkan API untuk grafik, mendukung mode VR, dan Dozen on the Go.

Andoid Nougat juga membawa pembaruan untuk penyesuaian Quick Settings, membalas langsung hanya dari notifikasi, bundled notifications, built-in mobile data saver, emkripsi data, dan banyak fitur baru lainnya. [/FHP/HBS]

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -