Samsung Siap Luncurkan Galaxy Note 7 Injustice Edition?

Telset.id, Jakarta – Beberapa bulan lalu Samsung merilis S7 Edge Injustice Edition untuk segmentasi pasar tertentu dan diproduksi dalam jumlah terbatas. Desain S7 Edge Injustice Edition terinspirasi dari salah satu tokoh animasi yaitu Batman dimana mengusung kombinasi warna Hitam dan Gold.

Samsung-Galaxy-Note-7-Injustice-Edition

Kini, muncul kabar bahwa Samsung akan melakukan hal serupa untuk Galaxy Note 7. Kabar tersebut diperjelas dengan beredarnya gambar Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition dari postingan salah satu pengguna di situs Weibo. Pada gambar diatas terlihat jelas sisi desain yang hampir mirip dengan S7 Edge Injustice Edition dengan tema warna yang sama.

Rumornya, spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition akan menggunakan RAM 6GB dan memori internal 128GB.

UI-Samsung-Galaxy-Note-7-Injustice-Edition

Sedangkan untuk user interface pada Galaxy Note 7 Injustice Edition kurang lebih sama dengan Galaxy S7 Edge Injustice Edition seperti pada gambar di atas. Bocoran gambar di atas juga menjelaskan bahwa smartphone ini akan mengusung Dual SIM atau Slot hybrid yang bisa digunakan untuk memori eksternal juga. Seri tertulis Galaxy Note 7 dengan nomer versi SM-N9300 dan untuk Android nya menggunakan Marshmallow.

Kemungkinan besar Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition akan tersedia di beberapa pasar saja. Apkah Indonesia termasuk juga? Tunggu kabar selanjutnya dari Telset.id. (MS)

Sourcesammobile

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -