LG G6 akan Bawa Fitur Iris Scanning

Telset.id, Jakarta – LG tengah menyiapkan flagship terbarunya yang juga generasi lanjutan LG G5, yakni LG G6. Rumornya, smartphone yang akan dirilis tahun 2017 mendatang ini akan dibekali dengan teknologi pemindai mata atau Iris Scanning, seperti yang ada di Samsung Galaxy Note 7.

Dengan hadirnya teknologi tersebut pada LG G6 maka tingkat keamanan data penggunanya akan lebih aman dan terjamin. Karena akses yang dibutuhkan melalui mata bukan pemindai sidik jari. Walau sudah dibekali pemindai mata, namun tidak menutup kemungkinan bahwa LG G6 masih tetap membawa fitur sensor sidik jari.

LG G6 akan menggunakan modul kamera untuk teknologi Iris Scanning yang berbeda dari Samsung Galaxy Note 7. Kalau di Note 7 ia menggunakan 2 modul kamera yang kamera pertama digunakan untuk foto dan kamera kedua digunakan untuk Iris Scanning. Namun untuk LG G6 hanya ada 1 modul kamera jadi kamera untuk foto maupun untuk teknologi Iris Scanning jadi tu

Sebelumnya LG G6 juga dikabarkan batal menggunakan layar OLED Lengkung. Hal ini karena pemasok layar OLED untuk LG G6 masih belum bisa menyediakan panel OLED yang cukup untuk LG G6. LG juga dilaporkan tengah mengembangkan sebuah teknologi bernama magnetic resonansi yang berfungsi untuk pengisian daya nirkabel. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI