Unik, Laptop Ini Bisa Berubah Jadi Empat Bentuk

Telset.id, Jakarta – Di acara GenerAcer Day, Acer memperkenalkan beberapa produk laptop terbarunya. Dari sekian banyak laptop yang dipamerkan, ada satu laptop yang memiliki desain yang menarik. Laptop bernama Acer Spin 5 (SP513-52N) ini memiliki desain unik karena mampu diubah menjadi empat mode yang berbeda.

“Acer Spin 5 memiliki empat mode dan cocok bagi pengguna yang mobile karena mudah dibawa kemana-mana,” kata Dianah, Head of Consumer Acer Indonesia di acara GenerAcer Day, di Jakarta, Rabu (09/08/2017).

Menurut Dianah, empat mode tersebut adalah Notebook Mode, Display Mode, Tent Mode dan juga Tablet Mode yang bisa disesuaikan tergantung kebutuhan dan kenyamanan si penggunanya.

Selain desainnya yang unik, Acer Spin 5 pun memiliki spesifikasi yang juga mumpuni. Sebut saja seperti layar touchscreen berukuran 13,3 inch dengan resolusi Full HD yang pemrosesan grafisnya dibantu dengan GPU Intel HD Graphics 520.

Di sisi mesin utamanya, Acer Spin 5 membawa dua jenis prosesor yakni Intel Core i5 7200U dan Intel Core i7 7500U, RAM 4GB/8GB DDR4, memori penyimpanan SSD 256GB dan memiliki baterai berkapasitas 3,200 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 10 jam dengan pemakaian normal.

Untuk harganya sendiri, Acer Spin 5 dilepas di harga Rp 10,9 jutaan untuk versi Intel Core i5 dan Rp 15,4 jutaan untuk versi Intel Core i7. Well, cukup unik kan? (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0