KFC Jual Ponsel, Ini Penampakan Wujudnya

Telset.id, Jakarta – Menyambut 30 tahun kehadirannya di China, perusahaan makanan cepat saji KFC dikabarkan merilis sebuah ponsel edisi khusus yang hanya akan dijual di Negeri Tirai Bambu itu.

Karena edisi khusus, maka ponsel ini dibuat dalam jumlah yang terbatas. Kabarnya, pihak KFC hanya akan menjual 5.000 unit ponsel kepada para pelanggan yang memiliki member KFC saja.

Untuk membuat ponsel ini, perusahaan asal Amerika ini menggandeng Huawei. Pabrikan asal China ini tidak membuat ponsel yang benar-benar baru, karena mereka sejatinya hanya mempermak tampilan dari Huawei Enjoy 7.

Yang membedakan ponsel ini dengan versi original Enjoy 7 adalah warnanya yang merah menyala, yang merupakan warna khas KFC. Selain itu, ada logo Colonel Sanders — pendiri dari KFC– yang ditemani dengan angka yang menunjukkan tahun 1987.

kfc
kfc

Untuk spesifikasinya, ponsel ini memiliki bentang layar seluas 5 inch dengan resolusi HD. Sementara dapur pacunya disokong chipset Snapdragon 425 SoC dengan GPU Adreno 308, RAM 3GB serta penyimpanan 32GB.

Berbicara soal harga, ponsel edisi khusus KFC ini dijual di China dengan harga USD 161 atau sekitar Rp 2,1 juta. Harganya lebih murah jika dibandingkan dengan harga Huawei Y7 versi original yang dibanderol seharga USD 250 atau sekitar Rp 3,3 juta.

Selain itu, yang membuat ponsel ini lebih eksklusif adalah hadirnya aplikasi musik bernama K-music. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mendengarkan musik yang telah dipilih secara eksklusif di restoran, setidaknya hingga akhir bulan ini.

Kemunculan ponsel ini sendiri menandai tepat 30 tahun KFC menapaki bisnis di China. Alasan menggandeng Huawei pun dikarenakan kedua perusahaan ini memulai bisnis di tahun yang sama, yakni 1987. Demikian seperti dilansir Phone Arena. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0