Keren! Konsep Desain Meizu MX 6 dan Pro 6

Telset.id, Jakarta – Meizu MX 6 dan Pro 6 mengusung desain elegan. Hal ini terlihat dari foto yang beredar. Dimana sebelum di kabarkan akan mengusung Layar Pressure Sensitive juga memperlihatkan lekukan bagian bodi yang benar-benar presisi. Adanya satu tombol home yang di letakan bagian depan dengan list berwarna chrome menjadikannya semakin terlihat elegan.

Bahkan sisi samping yang di jelaskan juga memiliki kemiripan dengan Samsung Galaxy S7 Edge pun ditunjukan pada beberpa gambar yang beredar di internet, sehingga tampilan depan yang terkesan sempurna benar-benar akan di perlihatkan.

Dari beberapa gambar konsep desain Meizu MX 6 yang beredar, memang dengan jelas menunjukan bahwa smartphone ini akan hadir sebagai salah satu smartphone premium di tahun ini.

Kemiripan sisi samping yang memperlihatkan lengkungan layar layaknya Galaxy S7 atau juga Vivo Xplay 5 menjadikan banyak pihak semakin merasa penasaran dengan smartphone yang satu ini, Terlebih lagi kabarnya performa yang tangguh pun akan di benamkan pada ponsel ini.

Ponsel ini akan memiliki usungan desian unibody yang terbuat dari material metal. Bahkan pada bagian tombol atau home dijelaskan akan memiliki fitur sensir sidik jari layaknya Meuzu Pro 5 yang bisa di manfaatkan sebagai fitur keamanannya.

Tampak-Sisi-Samping-dan-Bawah
Smartphone ini datang menggunakan chipset Exynos 8890 dengan kemungkinan akan mengusungan prosesor Quad-core 2.3 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.6 GHz Cortex-A53 dan akan di perkuat dengan GPU Mali-T880 MP12 sebagai bagian pengolah grafisnya.

Lebih menariknya lagi, dari konsep Desain Meizu MX 6 yang beredar, dengan jelas memperlihatkan bahwa Adapun dari beberpa kabar yang pernah kami sampikan sebelumnya, Speisfikasi Meizu MX 6 ini juga akan memiliki layar 5.7 inci dengan kualitas Quad HD.

Dimana dengan bekalan layar tersebut membuat smartphone ini akan semakin terlihat sempurna, dan tentunya hal ini pun akan berpengaruh pada harga Meizu MX 6 nantinya. Spesifikasi lain dari device ini diketahui akan memiliki internal memori 64 GB dan 128 GB dengan tambahan RAM berkapasitas 4GB. (MS)

Previous articleDi India, iPhone Lebih Laris Dibanding Xiaomi
Next articleBapak Email Ray Tomlinson Wafat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here