Dijual Terbatas, ”Oppo Raisa Phone” Cuma Ada 6.000 Unit

Telset.id, Jakarta – Momentum akhir tahun dimanfaatkan Oppo untuk memperkenalkan wajah baru dari smartphone selfie unggulannya Oppo F1s. Dipanggil “Raisa Phone”, Oppo F1s ini akan hadir dengan sentuhan khusus berupa tanda tangan laser engraved dari penyanyi Raisa, yang merupakan brand ambassador terbaru Oppo. Smartphone ini akan dijual terbatas dengan kuota 6.000 unit.

Menurut Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, Raisa Phone ini akan menjadi penutup selfie expert perusahaan di tahun 2016 dan akan menjadi persembahan khusus untuk para penggemarnya.

“Dengan Oppo Raisa Phone ini kita ingin menghadirkan sesuatu yang spesial tidak hanya untuk penggemar Oppo tapi juga Your Raisa (penggemar Raisa),” katanya.

Ia menjelaskan, selain tanda tangan engraved Raisa di bagian belakang ponsel, Raisa Phone juga akan datang dengan bodi logam unibodi dengan warna yang keseluruhan hitam, alias full black. Tentu saja, disamping kamera depan 16MP dan kamera belakang 13 MP yang memang menjadi keahlian Oppo F1s.

Dari segi spesifikasi, Oppo Raisa Phone tak ubahnya Oppo F1s asli, memiliki bentang layar 5,5 inci dengan resolusi HD, prosesor MediaTak MT6750 octa core dengan kecepatan 1,5 Ghz, RAM 3GB dan memori internal 32 GB yang bisa diperluas hingga 128 GB dengan slot micro SD.

Oppo Raisa Phone sudah dapat dipesan secara pre order mulai hari ini, 7 Desember hingga 14 Desember 2016 di sejumlah toko online sebelum akhirnya bisa didapatkan pada 17 Desember mendatang. Oppo F1s edisi Raisa akan dibanderol dengan harga Rp 3.499.000. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here