Ini Harga Galaxy Note 7 Model RAM 6GB

Telset.id, Jakarta – Samsung telah mengkonfirmasi rencana untuk merilis Galaxy Note 7 versi RAM 6GB dan memori internal 128GB. Meski varian ini baru tersedia untuk pasar China, tapi Samsung kemungkinan juga akan merilisnya secara global. Pertanyaan selanjutnya adalah, berapa harga Galaxy Note 7 model RAM 6GB?

Fans Samsung di luar China masih punya harapan untuk juga mendapatkan Galaxy Note 7 model RAM 6GB, setelah beberapa waktu lalu Chief Samsung Mobile, Koh Dong-jin mengatakan bahwa pihaknya telah mereview peluncuran versi upgrade Galaxy Note 7 tersebut di China.

[BACA JUGA: Samsung Konfirmasi Galaxy Note 7 Versi RAM 6GB]

Pernyataan tersebut mengisyaratkan bahwa Samsung memang telah menyiapkan model tersebut untuk dipasarkan di luar China. Samsung semula berencana hanya akan memasarkan Galaxy Note 7 model 6GB di China karena ingin dapat bisa bersaing dengan merek-merek lokal yang memang agresif memperkenalkan smartphone dengan kapasitas memori yang besar.

Tapi melihat peminatnya cukup banyak, maka Samsung kemudian mengubah rencana semulanya, dan tidak menutup kemungkinan untuk meluncurkan model tersebut di negara lain.

[BACA JUGA: Dua Varian Warna Galaxy Note 7 Belum Tersedia]

Selain soal ketersediaan, ada hal lain yang membuat para fans Samsung penasaran, yakni soal harganya. Yup, berapa kira-kira Samsung akan membanderol Galaxy Note 7 versi RAM 6GB dan memori internal 128GB? Yang pasti lebih mahal.

Untuk harga versi standar 4GB RAM dan 64GB internal storage saja dipatok pada harga yang cukup mahal, yaitu USD 850 atau sekitar Rp 11 jutaan di Amerika Serikat. Karena spesifikasinya ada peningkatan, maka sudah dapat dipastikan harga varian 6GB dan 128GB akan lebih mahal dari versi standar.

[BACA JUGA: Galaxy Note 7 Dinobatkan Smartphone dengan Layar Terbaik]

Samsung sendiri sampai sekarang belum mau mengungkap soal harga dari varian baru Galaxy Note 7 itu. Tapi dari rumor yang beredar, Galaxy Note 7 model 6GB akan dibanderol 6088 yuan atau setara Rp 12 jutaan. Varian baru ini rencananya akan diluncur pada akhir tahun ini di China.[HBS]

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -