telset

Ini Fitur-fitur Baru di Pembaharuan Windows 10

Telset.id, Jakarta – Microsoft telah merilis build beta terbaru untuk Windows 10, yang bertujuan untuk meningkatkan berbagai aspek pada sistem operasinya, termasuk hadirnya ekstensi LastPass untuk browser Edge. Build beta ini adalah serangkaian pembaharuan yang akan melengkapi pembaharuan besar dalam beberapa bulan mendatang.

Build 14361 yang telah dirilis Rabu kameren menyertakan pembaharuan untuk ikon, ekstensi LastPass password manager untuk Microsoft Edge, dan dukungan untuk menjalankan Docker untuk Windows serta untuk Windows Ink yang merupakan alat dari Microsoft yang juga mendapatkan beberapa perbaikan.

Pembaharuan ini merupakan salah satu dari serangkaian pembaharuan yang disebut Microsoft sebagai Windows 10 Anniversary Update yang merupakan pembaharuan besar pada sistem operasi yang banyak menghadirkan fitur baru.

Salah satu dari fitur terbaru tersebut adalah dengan menghadirkan fitur ekstensi pada Microsoft Edge yang merupakan browser terbaru pada Windows 10. Sudah banyak ekstensi yang hadir pada Microsoft Edge, termasuk LastPass yang merupakan ekstensi untuk memungkinkan penggunanya mengatur password dengan mudah.

Namun sayangnya, terdapat beberapa bug yang hadir seperti Insider yang menggunakan bahasa Prancis sebagai bahasa default, tidak akan bisa mengakses Insider. Beberapa antarmuka pun tidak tertangani dengan baik jika kita menggunakan bahasa Prancis karena beberapa di antaranya malah menggunakan bahasa Inggris.

Bug lainnya adalah permasalahan pada Edge yang mencegah data terunduh secara otomatis ketika pengguna mengakses link serta aplikasi Settings akan tiba-tiba crash jika kita mengakses tab Privacy.[FHP/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0