Ini Wujud dan Spesifikasi dari Nokia P

Nokia P

Telset.id, Jakarta – Berkat hadirnya perusahaan bernama HMD yang memiliki hak untuk menjual ponsel dengan merek Nokia, sepertinya “raja ponsel” di masa lalu tersebut akan semakin serius meluncurkan berbagai produk khas dari pabrikan asal Finlandia tersebut di 2017 mendatang.

Setelah berbagai rumor yang mengatakan Nokia D1C akan muncul di ajang MWC 2017 mendatang, kali ini ada rumor yang berasal dari situs Weibo yang menyebutkan jika Nokia juga sedang bersiap untuk melahirkan smartphone flagship di tahun depan untuk bersaing dengan merek mentereng lainnya seperti Samsung dan Apple.

[Baca Juga: Nokia Lumia 520 Bisa Jalankan Android Nougat]

Kabar tersebut dipertegas dengan hadirnya bocoran foto smartphone Nokia yang kabarnya dinamakan Nokia P. Smartphone tersebut juga akan memiliki spesifikasi yang powerful karena mengusung prosesor dengan chipset Snapdragon 835, RAM 6GB, kamera berukuran 23MP dengan lensa dari Zeiss, serta layar dengan resolusi Quad HD.

[Baca Juga: Comeback, Nokia Bidik Segmen Menengah]

Nokia P

Hal tersebut mungkin akan menjadi kabar baik bagi para penggemar Nokia yang sangat merindukan hadirnya pabrikan asal Finlandia tersebut kembali menunjukan taringnya di pasar smartphone. Kemungkinan besar, HMD memang bersiap untuk membuat kejutan besar di tahun depan dengan mengeluarkan banyak produk Nokia di pasar smartphone yang diawali di ajang MWC 2017 mendatang.

Apakah Anda siap menanti smartphone Nokia canggih tersebut? (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here