Fingerprint iPhone 7 Diadu Google Pixel, Cepat Mana?

Telset.id, Jakarta – Dengan hadirnya jagoan baru di Android, yakni Google Pixel, tentu tidak akan lengkap jika tidak membandingkannya dengan smartphone andalan Apple, yakni iPhone 7. Kali ini pengujian akan dilakukan untuk fitur fingerprint yang ada di kedua perangkat tersebt.

Salah satu channel YouTube yakni SuperSaf TV mengadu Google Pixel dengan iPhone 7 Plus dalam hal kecepatan khususnya kecepatan Fingerprint Scanner yang ada pada kedua perangkat canggih tersebut.

Pada video di bawah ini, Google Pixel berhasil unggul dari iPhone 7 Plus dalam hal kecepatan sensor sidik jari. Ada dua kali pengujian yang dilakukan. Pertama adalah menggunakan sensor ini ketika layar mati, dan ketika layar terkunci. Hasilnya? Ponsel besutan Google ini berhasil menyala dan terbuka lebih cepat daripada iPhone 7 Plus.

Untuk lebih memastikannya, channel YouTube tersebut mengurangi atau mematikan animasi pada kedua perangkat tersebut. Namun hasilnya tetap sama, Google Pixel tetap lebih cepat daripada iPhone 7 Plus.

Kemudian channel ini menguji keduanya dalam hal kecepatan proses. Hasilnya pada test kali ini bisa dibilang imbang, karena Google Pixel dan iPhone 7 Plus sama-sama cepat. Padahal banyak sekali aplikasi yang dibuka, dan aplikasi yang berjalan secara background.

Nah, Anda bisa melihat langsung test yang dilakukan pada video di bawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0