HTC Bantah Rumor Soal Penjualan Divisi Smartphone

Telset.id, Jakarta – HTC menyangkal rumor yang beredar baru-baru ini, yang mengatakan bahwa perusahaan berencana untuk menjual bisnis smartphone-nya. Rumor menyebutkan perusahaan akan mengumumkan kesepakatan itu awal 2017 nanti.

Dalam sebuah pernyataan yang diterima Android Central, perwakilan dari HTC membantah keras laporan yang beradar dan menyebutnya sebagai berita palsu.

Rumor ini sendiri tampaknya muncul setelah perusahaan berjuang keras untuk menghadapi tahun 2016. Pembuat perangkat Taiwan ini diketahui telah merugi di setiap kuartal tahun ini, sebagian karena penjualan HTC 10 yang anjlok.

Perusahaan baru-baru ini merilis HTC Bolt, namun handset ini juga sepertinya tidak berada dalam performa yang baik, dalam hal penjualan.

Berkaca pada semua itu, dan ditambah dengan kemitraan manufaktur dengan Google (untuk membuat Pixel) yang relatif sukses, banyak pihak telah berspekulasi bahwa raksasa mesin pencari ini akan tertarik untuk mengakuisisi divisi mobile HTC.

Rumor lain juga mengklaim bahwa CEO HTC, Cher Wang telah menghubungi kolaborator untuk memberi mereka pemberitahuan lanjutan dari penjualan di musim gugur 2017.

Well, mengingat bantahan keras dari HTC, kita dapat melihat bagaimana rumor ini bisa lebih dari sekedar asumsi dari sesuatu yang substansial, namun dalam beberapa bulan ke depan kita akan tahu jika ada kelanjutan. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0