Oppo F3 FC Barcelona Edition Ada Tanda Tangan Messi

Telset.id, Jakarta – Setahun setelah meluncurkan seri khusus Barcelona lewat Oppo F1 Plus FCB Limited Edition, kini Oppo kembali merilis smartphone seri terbaru klub asal Katalan tersebut lewat Oppo F3 FC Barcelona Edition.

“Indonesia jadi yang pertama untuk edisi khusus Barcelona, karena Indonesia memiliki banyak penggemar klub Barcelona,” kata Alinna Winxen, Brand Manager Oppo Indonesia, di Jakarta, Senin (07/08/2017).

Smartphone yang juga dibuat untuk merayakan kerjasama Oppo bersama Barcelona ini berbeda dari seri Barcelona sebelumnya, khususnya dalam hal ketersediaan. Hal itu karena Oppo F3 FC Barcelona Edition tersedia 300 unit, berbanding jauh dengan Oppo F1 Plus FCB Limited Edition yang cuma tersedia 10 unit saja.

Saat ditanya kenapa dulu cuma menyediakan 10 unit dan sekarang menjadi 300 unit? Menurut Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia, karena saat F1 Plus dulu, para culés (sebutan untuk penggemar Barcelona) banyak yang mengeluh tidak kebagian stok.

“Waktu itu banyak yang ngeluh kenapa cuma disediakan 10 unit saja, sehingga sekarang disediakan 300 unit,” jelas Aryo.

Oppo F3 FC Barcelona Edition

Tersedia lebih banyak, Oppo F3 FC Barcelona Edition sendiri dilepas dengan harga Rp 4 jutaan. Para calon pembeli juga bisa mendapatkan case ekslusif dengan tanda tangan para punggawa klub Katalan seperti Messi, Suarez, Pique, hingga Iniesta.

Untuk memesannya, calon konsumen hanya harus menunggu hingga 8 Agustus, untuk memesan di tiga mitra Oppo, yakni Shopee, Erafone dan Blibli. Selain case ekslusif, 300 pembeli yang beruntung juga dapat tas khusus Barcelona. Minat culés? (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0