Google Batal Rilis Google Pixel 2 “Muskie”

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar jika Google sedang menyaipakan Google Pixel 2 sebagai suksesor dari Pixel dan Pixel XL. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa dari tiga model yang disiapkan, ternyata ada satu model yang batal rilis.

Menurut rumor yang beredar sebelumnya, ada tiga model Google Pixel 2 yang disiapkan Google, yakni Muskie yang merupakan penerus langsung Google Pixel, kemudian Walleye sebagai penerus dari Pixel XL, dan model Taimen yang merupakan seri Pixel terbaru dengan layar yang lebih besar.

[Baca juga: Wah, Google Tak Sengaja Konfirmasi Kehadiran Pixel 2]

Memang setelah bocornya ketiga nama model terbaru Google Pixel itu, tak lagi terdengar kabar kelanjutan pengembangan ketiganya. Hingga akhirnya baru-baru ini muncul sebuah laporan yang mengklaim jika Google menghilangkan salah satu model dari Google Pixel 2.

Dilansir dari Android Police, model yang dihilangkan tersebut adalah Muskie, sehingga hanya tersisa dua model saja yang akan segera dirilis. Kedua model tersebut adalah Taimen yang menjadi kode dari Google Pixel XL (2017), dan Walleye yang merupakan Google Pixel 2 yang berukuran lebih kecil dari tipe XL.

[Baca juga: Snapdragon 835 akan Sokong Tiga Seri Baru Google Pixel 2]

Google Pixel 2 Walleye sendiri dikabarkan masih akan membawa layar berukuran normal yakni 5 inch, sedangkan tipe yang lebih besar yakni Google Pixel XL (2017) atau Taimen akan membawa layar berukuran 5.5 inch. Keduanya akan disokong oleh prosesor Snapdragon 835. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0